Rabu, 24 Oktober 2012

My Family

Oke kawan-kawan saya akan membahas tentang keluargaku kepada kalian,...
namaku, Sulaiha. aku adalah anak tunggal. aku mempunyai keluarga kecil yang terdiri dari 3 orang yakni mama, papa, dan aku.

Aku mempunyai seorang ayah bernama SALIM ASSALEH. beliau lahir di Bangkalan pada tanggal 24 Agustus 1963. Beliau tampan, tinggi dan sangat baik padaku. apapun yang aku minta dan apapun yang aku inginkan pasti terpenuhi. Beliau gemuk dan suka marah.

Beliau mempunyai Hobi yaitu memancing dan jalan-jalan bersama keluarga, beliau suka makan rujak, dan es cendol, beliau mempunyai karakter suka tidur dan suka ngorok kalau malam hari. Ia sekarang kerjadi jakarta atau Binaria Ancol.

Dan aku mempunyai seorang ibu Bernama Marnia Ningsih, beliau lahir pada tanggal 25 Juli 1965 di Bangkalan. Beliau sangat cantik, kalem dan sangat baik kepadaku. aku selalu di manja olehnya. Beliau gemuk dan pendek, sabar juga ada pada dirinya.

Beliau mempunyai Hoby yaitu berbelanja, memasak, dan membaca koran. Dia suka makan rujak, dan minumnya Teh tiap pagi. ibuku mempunyai karakter yaitu rendah hati. ibuku suka USTAD FOTOCOPY...
So, "AKU CINTA KELUARGAKU"



0 komentar:

Posting Komentar