Rabu, 24 Oktober 2012

tik


T.I.K merupakan kependekan dari INTERCONNECTED NET WORKING. Yang merupakan ilu yang mempelajari tentang tekhnologi yang sekrang sedang mengGlobalisasi didunia ,di dalamnya terdapat ada pengenlan computer, dan alat –alat canggih yang dapat dipelajari di dalam T.I.K ini. Ku sangat senang belajr TIK karena aku dapat mempelajari alat-alat modern di jaman sekarang,.
            Selain itu saya juga dapat mempelajari internet,.sudah pada tau apa itu internet, ???.Yapppsssss……… internet merupakan  sekumpulan jaringan computer yang menghubungkan ke seluruh belahan dunia,.Dan internet ini merupakan  alat yang mudh dalam berkomunukasi bagi keluarga kita yang berada di daerah yang juh seperti arab Saudi,paris, dan sebaginya,.
            Dan saya sudah lama belajar TIK yakni mulai saya berada di MTsN MODEL BANGKLAN,.Bnyak sekali yang dapat saya pelajari di dalam TIK .aku angat beruntung dapat belajar TIK,.
            Dan saya suka belajar TIK sejak saya ada di MADRASAH ALIYAH NEGRI BANGKALAN,.Guru yng membimbingki pun sangat asik dan sangat penyabar,dan juga mudah dipahami oleh ku dan temn-teman ku,.TIK sangat bermanfaat bagiku dan untuk kalian semua berbagai media komunikasi yang modern,.dan kita dapat mempelajari tentang bahaya dan dampak psiif dan negative tentang  INTERNET,.
            TIK9TEKHNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI., maerupakan pelajaran yang digemari oleh teman0temn dn saya,.karena dapat belajar ibternet dan tidak ketinggalasn jaman di jman era globalisasi ini, aku sangat beruntung dapat belajar TIK,.dan bagi teman –teman yang mau belajar TIK dating ajja ke aku dan guruku pak DIDIk,dia guru yang okr lhoooooooooooooooooooioh dan sabar.

0 komentar:

Posting Komentar