Kamis, 18 Oktober 2012

my self


   
Hello friends…………………How are you???????Ptinya baik –baik ajjach jan????.Semoga dilindungi oleh Allah SWT,.Aieennnnn,.Teman eman ydah pada tahu kan nama aku?Ypasss betul banged nama aku Sulaiha .Aku sekolah di madrasah aliyah negeri Bankalan,dan saya ada di kelas X1 IPA 2( SAINS TWO COMMUNITY).Aku punya banyak nteman-teman yang baik dan perhatian di kelas ku.
            Saya lahir di Bankalan yakni pada tanggal 29 Juli 1995.Saya anak tunggal atau bahasa gauknya I am is just one child.jadi, saya sering kesepian karena tidak punya teman yang menghibur aku di saaat aku sedih dan merana,.tapi untung saja aku punya seekor kucing yang lucu dan imut,dia kuberi nama TOM, Karen aku sangat senang sma krtoon TOM AND JERRY karunnya lucu dan menarik hati ku.
            Tapi aku senang kog Karena kedua orang ua ku sangat menyayangi diriku ini .dan aku juga sangat senang pada ke dua orang tuaku,Tidak akan aku sia-sia kan kasih syang yang telah diberikan oleh kedua orang tuaku.Karena merekalah yng telah membimbing aku mu;ai aku sejak kecil sampai sekarang,.karena SYRGA berada di TELAPK KAKI IBU. Aku doakan semoga kedua orang tuaku panjang umur Amieennnn…………….
            Hobi saya shopping, memancing, nonton TV, baca buku ,makan,.Cita-cita saya ingin menjdi dokter karena saya ingin mengobati orang-orang yang butuh petolongan ku ini dan aku ingin mengobati orang-orag yng skit,.Makanan favoritku yaitu:mie ayam, bakso,dan kfc,. Minuman favorit ku yaitu just jeruk, jusk anggur ,es the,jus apokat,just apel dan jus nangka,.karena bnyak mengndung vitamin C yng penting untuk tubuh ku
            Yaaaaaahhhhhh……begitulah cerita singkat entan pribadi ku.jikalau kalian ingin lebih dekat dengan ku dan berteman dengan aku .,dating saja k eke;las ku di kelas Xi IPA 2(SAINS TWO COMMUNITY) YANG ADA DI ATAS TINGKAT TEPATNYA DIKELAS xi ips 2.Kalau mau maen0maen ke rumah ku  buruan mumpung tiket gratis dan gak usah bayar,.aku sangat senang klau ada teman yang men ke rumh aku,.

0 komentar:

Posting Komentar