Kamis, 22 November 2012

Teknik Pernafasan Segitiga

A. Latar belakang dan tujuan kami ingin berbagi dengan teknik pernafasan adalah berasal dari pengalaman kami sendiri yang telah lama, kurang lebih 20 tahun belajar teknik pernafasan dari aliran kebatinan / kepercayaan orang jawa, tujuan dari pernafasan ini adalah menciptakan pemikiran positif yang kemudian diharapkan terciptanya kesetabilan aliran darah yang akan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan dari ancaman ribuan penyakit yang menyerang tubuh disetiap harinya. Ketidak mampuan manusia menjaga dirinya dari penyakit ini menyebabkan harus berpikir dan mencari cara apa yang tepat yang bisa sedikit menjamin kesehatan tubuh, ataupun menyembuhkan bagi yang telah terserang penyakit.
B. Sasaran dalam metode kesehatan dengan pernafasan adalah semua umur dan jenis kelamin, untuk semua agama dan kepercayaan, dan yang utama untuk orang dengan kepercayaan yang tidak mengalami pertentangan dengan metode pernafasan ini.
C. Persyaratan : tidak diijinkan saat melakukan pernafasan dengan melalui mulut melainkan harus melalui hidung, juga tidak boleh dilakukan pada saat dirumah anda terjadi terbit matahari, terbenam matahari, dilakukan dengan pikiran yang kotor dan jahat yang akan berakibat kembali pada keamanan pribadi anda sendiri, tidak diijinkan melakukan melakukan penggabungan terhadap doa-doa lain atau mantra-mantra, penggabungan dan akibat yang terjadi diluar tanggung jawab kami.
D. Sifat dan karakter teknik pernafasan: atau aliran dalam pernafasan adalah asli membangkitkan pengolahan batin anda sendiri digali dari potensi jiwa dan raga anda sendiri, bersifat personal, tidak ada hubungan dengan energi dari luar misal dari energi matahari, bulan, bumi, air dll. Tidak bersifat pengijasahan atau janji, tidak ada perjanjian, tidak ada hubungan dengan politik dan tidak melanggar undang-undang dimana anda tinggal. Bukan teknik yoga walaupun mirip yoga, bersifat terbuka dan resiko penyalah gunaan adalah berdampak pada akibat yang akan menimpa diri sendiri, kebaikan yang berdampak juga akan menimpa diri sendiri. Tidak ada efek samping kecuali jika pikiran anda jahat.
E. Keunggulan teknik pernafasan segitiga: adalah modifikasi kami asli, teknik ini bebas diberitahukan kepada siapapun, aman, tidak berbayar dan diamalkan kepada setiap insan yang mau belajar dan berusaha.
F. Kesaksian dan fakta: beberapa teman yang telah melakukan dan penulis sendiri Alhamdulilah dan bersyukur kepada Tuhan karena tetap mendapatkan badan sehat secara lahir dan batin.Sumber:www>budaya jawa>com

0 komentar:

Posting Komentar