Kamis, 06 Desember 2012

dDIRI KU


ABOUT ME


Aku adalah salah satu dari sekian banyak murid di MAN Bangkalan. “Ulfa Hasanah” itulah nama sederhana pemberian orang tuaku. Nama tersebut memang terbilang sangat sederhana daripada teman-temanku , yang mempunyai nama yang indah dan kebanyakan mengikuti zaman modern seperti sekarang ini. Tetapi, aku sangat senang dan bangga karena orang tuaku telah memberikanku nama yang mempunyai arti yang istimewa  bagiku.
Tempat tinggalku terletak disebuah desa dikecamatan kamal, Bangkalan. Tepatnya didesa Kebun-Kamal. Jarak rumah dan sekolahku memang terbilang lumayan jauh. Perjalanan dari kamal menuju Bangkalan kira-kira membutuhkan waktu setengah jam (30 menit). Oleh sebab itu setiap jam 6 pagi aku berangkat dari rumah menuju sekolahku.
Sekarang aku duduk dikelas XI di MAN Bangkalan. Jurusan yang ku pilih dikelas XI ini adalah jurusan IPA. Aku memilih jurusan ini karena dulunya aku mempunyai cita-cita menjadi seorang Dokter. Tetapi sekarang cita-cita tersebut sudah tidak ku minati lagi. Dan sekarang aku sangat ingin menjadi seorang Arsitektur. Memang cita-cita tersebut jauh dalam jangkauanku untuk meraihnya. Karena selain aku tidak terlalu menguasai pelajaran yang disyaratkan, aku juga berangkat dari keluarga yang kurang mampu. Tetapi aku akan tetap semangat dan berusaha untuk bisa meraih cita-citaku.
Aku sangat menyukai warna ungu karena menurutku warna tersebut sangatlah indah untuk dipandang. Dan aku juga mempunyai beberapa hobi, diantaranya adalah membaca komik dan novel, menggambar, mendengarkan music, aku juga sangat suka menonton pertandingan sepak bola. Entah kenapa meski aku seorang cewek, aku sangat suka dengan cabang olahraga yang sangat populer ini. ku sangat mengidolakan club Persipura Jayapura, dimana diclub tersebut ada seorang pemain yang sangat ku kagumi dan ku banggakan yakni Boas Selulosa. Pemain sepak bola yang satu ini adalah seorang pemain yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Selain club sepak bola Indonesia, aku juga mengidolakan club luar negeri asal Inggris yaitu Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar