Kamis, 06 Desember 2012

my activities


MY ACTIVITIES
Semua orang pasti mempunyai aktivitas yang bermacam-macam. Seperti halnya melaksanakan kewajiban kita sebagai seorang siswa untuk pergi bersekolah. Begitupun dengan aku yang setiap hari harus berangkat kesekolah dipagi harinya kemudian disiang harinya aku kembali untuk pulang kerumah. Aktivitas tersebut akan terus aku kembali untuk pulang kerumah. Aktivitas tersebut akan terus berjalan sampai aku akan lulus sekolah nanti dan aktivitas pun akan berubah seiring berjalannya waktu yang mengantarkan kita pada kehidupan yang lebih menyibukkan yaitu menjadi pribadi yang dewasa.
Setiap jam setengah 5 aku bangun tidur dan langsung pergi kekamar mandi. Tak lupa setelah itu, aku melaksanakan kewajibanku sebagai seorang muslim yakni melaksanakan shalat subuh. Dan tak terasa waktu pun terus berjalan dengan cepatnya, setelah aku selesai shalat aku langsung merapikan tempat tidur dan juga menyapu lantai rumah.
Kemudian, aku langsung bersiap-siap untuk berangkat kesekolah karena jarak sekolah dan rumahku lumayan jauh, kira-kira setengah jam untuk sampai kesana. Maka, pada jam 6 pagi aku harus sudah berangkat dari rumah. Sehingga ketika jam menunjukkan kurang lebih setengah 7 aku sudah sampai disekolah.
Setelah mengikuti pelajaran disekolah selama 7 jam, aku pun bergegas untuk pulang. Tetapi setiap hari rabu dan kamis aku agak pulang sore, karena aku mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Drumband. Kegiatan tersebut memang cukup melelahkan karena aku adalah pemain colour guard. Setiap latihan aku harus mengingat setiap gerakan yang diajarkan pelatih ataupun kakak seniorku. Tapi, meskipun begitu aku sangat senang mengikuti kegiatan ekstra ini.
Nah, ketika adzan maghrib t’lah terdengar, aku langsung bergegas untuk melaksanakan shalat maghrib bersama keluargaku. Setelah itu, biasanya aku menonton tv sejenak untuk menghilangkan rasa penat. Dan ketika jam sudah menunjukkan pukul 7 aku kembali melaksanakan kewajibanku untuk shalat isya’. Kemudian sehabis itu, aku belajar. Mengingat kembali pelajaran yang telah ku pelajati disekolah. Dan setelah aku selesai belajar, pada jam 9 malam akupun beristirahat. Yang kemudian aku bangun dipagi harinya dan mengulang kembali aktivitas yang harus kukerjakan.

0 komentar:

Posting Komentar