Selasa, 04 Desember 2012


http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2215920038919667181#editor/target=post;postID=3527086432703898468Ok kalau kemarin aku bahas for all in MAN BANGKALAN sekarang aku bahas lebih detail  tentang MAN MODEL BANGKALAN  kita tersayyang! Kali ini soal ekstra kulikuler di MAN   MODEL BANGKALAN.apa saja ekskul di MAN MODEL BANGKALAN?mau tau apa mau tau banget?:D di MANBA itu banyak banget ekskulnya diantaranya:teater,PMR (palang merah remaja),pramuka,drum band,futsall,elektronika,tata busana,otomotif,PASKIBRAKA,paduan suara,dan banyak lagi lainnya.
Ekskul ekskul ini sangat membantu siswa-siswi MANBA untuk mengebangkan bakat mereka baik dalam kesenian maupun patriotisme.dan berkat bimbingan dari guru guru di sini champir semua ekskul punya prestasi yang begitu gemilang.jadi sudah sepantasnya MANBA mendapat sebutan sebagai sekolah yang the best.banyak yang bisa kita pelajari disini.but kalian yang hari ini udah kelas IX alias mau hamper lulus jangan ragu buat pilih MAN MODEL BANGKALAN ok!.
O yah ekskul yang bisa di bilang paling  kece di MAN MODEL BANGKALAN itu drumbband,kenapa di bilang paling kece,tahun lalu drumband MAN MODEL BANGKALAN mendapat 5 piala loh!waww!!! bukan???5 piala ini di di dapat dari 5 katagori:juara 2 unjuk gelar,juara 2 gad(kekompakan bendera),juara 2 LBB,juara 2 gitapatih,dan juara 1 paramarandi,hebat kan?perlu di acungi jempol tentunya sekolah kita ini?
Buat  lekskul teather juga top dech teatherMANBA pernah mengikuti lomba tingkat provinsi bayangin aja provinsi lloh itu bukan hal yang mudah untuk di capai,semua keberhasilan di MANBA karena bimbingan para dewan guruo yah shobat tapi jangan salah sangka dulu ya…semua keberhasilan siswa siswi MANBA bukan berarti mereka mengabaikan pelajaran MANBA tetap mengutamakan pelajaran  untuk siswa siswinya.
Di MAN MODEL BANGKALAN tidak perlu khawatir bagaiman membagi waktu antara ekskul dan pelajaran itu sendiri karena kepala sekolah dan guru guru yang lain sudah membuat kebijakan kebijakan perihal tersebut.jadi tidak perlu khawatir takut bentrok antara waktu pelajaran dan ekskul,dan para siswa siswi maksimum memilih 2ekstrakulikuler untuk meminimalisir terjadinya pembagian waktu yang tidak konsisten dan dapa

0 komentar:

Posting Komentar