Kamis, 06 Desember 2012

My Family & Me

           Aku mempunyai sebuah keluarga besar yang semuanya tinggal bersama disebuah rumah yang terletak didesa Kebun, kecamatan Kamal, Bangkalan. Keluarga besarku terdiri dari Ayah, Ibu, Kakek dan Nenekku serta kedua saudaraku. Namun, sekarang kedua orang tuaku tidak lagi tinggal bersama kami disini melainkan tinggal dirumah yang berada dikota Surabaya.
          Kedua Orang tuaku sam-sama seorang Wiraswasta. Mereka mempunyai usaha dagang diSurabaya. Sehingga setelah kakek dan nenekku sudah tidak menempati ri\umah mereka yang berada di Surabaya tersebut, maka orang tuaku lah yang beralih menggantikannya. Ayahku kini sudah berumur 48 tahun. Beliau berasal dari desa Tanah Merah, Bangkalan. Beliau adalah seorang Ayah yang sangat bijaksana dan penyabar. Sedangkan, Ibuku, Dia adalah adalah seorang Ibu yang baik dan ramah.
          Aku mempunyai dua saudara perempuan yaitu kakak dan juga seorang adik. Kakakku baru liulus kuliah pada bulan maret lalu. Dia berkuliah di IAIN Sunan Ampel Surabaya. Dan sekarang dia adalah seorang guru disalah satu SMP diGeger. Sebenarnya dia mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter. Tetapi cita-citanya tidak tercapai lantaran dia mempunyai postur tubuh yang tinggi.
          Sedangkan adikku, dia masih berumur 6 tahun dan baru masuk Sekolah Dasar. Setiap hari dia pergi kesekolah dengan teman-temannya tetapi, kadang kakakku mengantarkannya ketempat dia bersekolah. Karena dia masih beum berani sehingga masih saja merengek untuk meminta antar kesekolahnya.
          Sekarang aku juga sudah mempunyai seorang keponakan dari kakakku. Dia masih berumur kira-kira 16 bulan, dia sangatlah lucu dan menggemaskan. Dia sudah mulai belajar berjalan dan dia juga semakin dengan giginya yang sekarang mulai tumbuh. Aku sering digigit olehnya, kadang-kadang rambutku juga dijambak. Hemmmm, namanya juga masih kecil, masih tidak mengerti dengan apa yang dia lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar